Rabu, 27 Mei 2009

So not important deh

Hello everybody! Today was so fun man. Jadi tumben tumbenan nih, pulang sekolah gue pergi sm sepupu gue ke grand indonesia. Lama bgt gak jalan jalan ke mall (kampung) tapi emang iya, gue capek bgt pulang sekolah kerjaannya ngerjain tugas mulu, belajar, tidur. Hmm tidur ga capek sih haha tp membosankan cuysss. Trs kan sepupu gue mau prom, dia lagi mencari barang2 yang akan dipakai gitu terus gue mau bantuin nyariin haha. Tadi gue ke forever21 dan barangnya gak sebagus yang di online shop, tadi tuh bapuk abitssss pdhl kan yang di wishlist gue itu (liat post sebelum belumnya) bagus abisssssss kan yak parah yak uh biasa aja sih deh ya oemji. Rencananya mau nonton night at the museum 2 tapi gak jadi huah.

Oh ya, tadi di sekolah ada suatu gossip yang sangat amat enak diomongin buakakakakkaka. Ayang, ayang oooh cupcup maaf ya ga jelas pasti lo ga ngerti deh ckckck sabar yah. Salam olahraga. Bye bye!!!!!! Maaf postingannya ga penting



eh salah, maksudnya yang ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar