Rabu, 22 April 2009

trip to senen

WOAAAAAH finally impian gua terwujud juga nih hahaha. Jadi nih nih nih

Selasa, 21 April 2008, gue, Tya, Anin, Faya, Indira mau ke senen gitu deh. Nah karena orang-orang kebanyakan menggambarkan Senen yang begitu.... Scary? Gue dan Tya berpakaian layaknya gembel Kali Ciliwung. Sumpah pas gue ngaca, gue ketawa. Jadi gue memakai kaos gombrong dagadu warna putih kucel. Itu gede bangeeeeet kalo ngangkat tangan sedikit, bisa keliatan keteknya HAHA. Terus bawahannya gue pake celana ga jelas gitu ngatung kegedean. Sama sandal jepit. Ah gue miris dah ngeliatnya. Tya pake kaos gombrong juga, cuman bagusan lah dari punya gue. And she wore a cutbray jeans ha ha ha cool yaw.

Kita semua ngumpul di sekolah. Naaah berhubung hari itu anak kelas 12 lagi UN, dan anak2 SMP masuk, dan gue mengenakan pakaian gembel, gue memutuskan untuk bersembunyi di halte. Haha, malu keliatan pake baju ginian. Setelah bertemu dengan Tya Faya Anin, kita lekas masuk ke mobil Indira.

Sampe di depan Senen, wih. Gue ngebayangin serem bgt mennn. Dulu soalnya, gue prnah ke pasar Jatinegara dan itu serem abis....... Masa gue diikutin sm preman gitu. Makanya gue ngeri nih. Tapi, wah. Begitu gue masuk, Senen gak kaya yg gue bayangin kok. Emang sih suka ada yg manggil 'dek, dek' tapi aku sudah biasa digituin hahahaha -_- Jadi menurut gue itu normal-normal aja, gak sampe nyoel2 atau ngejar2.

Pertama, kita benar-benar butaaaa ama si senen. Akhirnya kita nyamperin pos satpam (bukan, bukan buat tukeran nomer hp kok) buat nanya kalo mau ke tempat baju bekas naik drmn. Oke ditunjukin jalannya. Ternyata naik ke tangga yang gede bgt, akhirnya naiklah kita. Langsung deh ketemu beberapa toko baju bekas gitu. Tokok yg pertama kitakita kunjungin adalah yg ngejual dress-dress gitu. Bagus-bagus deh. TAPI SAYANGNYA YANG JUAL BATAK PELIT BANGET (gak maksud menyinggung ras ya) tapi serius pelitttttttttttt bgt dan gue sebel ama ceramahan dia yang berlogat khas itu. Jadi kan gini, dress nya di hargain ama dia 15ribu. Karena gue beli 3 (gue, Indira, Tya) nah pengennya dimurahin gitu jadi nya semua 30ribu. Lah dia ngotot ga mau, ceramah lah dia. Gue diem aja lah tp sekali-sekali ikutan nawar. Abis dia galak gitu. Kan faya diem aja, terus ngomong "Lah liat itu teman kau ini, kalem sekali dia. Cantik dia, tidak seperti kau kau ini cerewet sekali" HAHAHAHAHHA gue ga tau mau ngomong apa. Sabar aja fay dibilang cakep sama bapak bapak. Akhirnya dapet kesepakatan harga=39 ribu biar bisa dibagi tiga -_-

Terus kita keliling-keliling, ketemu lah satu toko yang deket tangga gitu. Barangnya banyak yg di ucek-ucek, yg ditumpuk-tumpuk gitu. Bertuliskan 10ribu 3. Wah. Di toko itu, kita paling lama deh belanjanya. Karena emg pilihannya lengkap gitu. Gue dapet rok highwaist 3000. Sama ini nih yg gue suka. Apa ya, kaya kemeja gitu. Tapi agak agak kimono gitu. Bahannya silk. Harganya 7000. Wihiiiiiiii. Si Faya susah banget cari roknya ckck ga ada yg cocok gitu haha untung aja gue dapet nya cepet. Terusss, di satu toko gue nemu flowery skirt. Bagusssssssss! Seriusan. Bahannya enak gitu, gak mewek mewek. Harganya 35 -_____- Karena udah kecapean, gue tawar kan. Jadi 15. Gatau apa yg ada di pikiran si ibu penjual, dia dgn hebatnya mau aja gue kasih 15ribu. Muka gue patut dikasihani kali ya.

Terus, kita pulang. Gue yang membawa uang paling sedikit, mendapat cukup banyak item. Hahahah, gue agak nyesel sih kenapa gak barang yang tadi gue liat ga gue beli. Ya intinya karena gua bawa duit dikit. Ah mau balik lagiii :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar