Senin, 30 Maret 2009

Shadow Report Card

Maksudnya rapot bayangan -_- Cuman ya you know gak sih nilai nilai yang udah gue remedin jauh sebelum bagi rapot KAGA MASUK jadi tetep aja nilai gue ada yg merah huawwwww terus nilai gue turun jadi gak 10 besar lagi. Tapi Alhamdulillah I'm happy because I got 100 on one of my math exams :) Haha it's so rare banget kan. Terus bahasa jepang gue 98 huahahauha.

Oh ya, sekarang gue lagi gemar-gemarnya nih polyvoreing. Terus gue suka mikir mikir gitu kan apa tema yang bagus biar menarik cieh strategi. Yaudah setiap kepikiran, gue catet di notes hp biar sampe rumah gue bikin. Eh tau tau notesnya ilang ngeng gue gak tau deh mau bikin apa lagi. Biasanya I get ideas from the teen vogue (gaya) atau apa kek atau fashion bloggers. Haha hem udah ya males nih dadaaaah

3 komentar: